Selasa, 01 November 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja


Medan, 25 April 2011
Yth. Bapak Pimpinan
PT Horti Jaya Tbk,
Jalan Jamin Ginting No 23,
Medan -20142

            Dengan Hormat,
            Sehubungan dengan iklan yang Bapak terbitkan pada harian Kompas dan PJK-USU tertanggal 23 April 2011 mengenai penerimaan karyawan baru di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
  Nama                          : M Rinaldi Santoso
  Umur                          : 20 Tahun
  Pendidikan terakhir  : SMA
  Alamat                        : Jalan Karya Dame No 49 A, Medan
 Status Perkawinan    : Belum menikah
            Saya mengajukan diri untuk mengisi posisi sebagai ”Adminitration Officer (AO)” di perusahaan yang Bapak pimpin.
            Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak, turut saya lampirkan :
1.      fotokopi ijazah yang telah dilegalisir              : 2 lembar;
2.      fotokopi akta kelahiran                                   : 1 lembar;
3.      daftar riwayat hidup                                       : 1 lembar;
4.      fotokopi KTP                                                  : 1 lembar;
5.      pas photo terbaru ukuran 4X6                                    : 2 lembar.

Demikianlah surat lamaran ini saya  buat, besar harapan saya untuk diterima  di perusahaan yang bapak pimpin. Atas perhatian bapak, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,


( M Rinaldi Santoso )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar